Paket Glutera
Update Harga: 6 November 2014
Home » , , » Paket Glutera plus Facial Wash

Paket Glutera plus Facial Wash

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 1:07 AM

Paket Glutera plus Facial Wash

Rp. 550.000,-/paket


1 paket berisi 18 sachet (no tube), FACIAL WASH 80ML+ brosur + bag (READY STOCK) STOCK

TERBARU SAAT INI, 
GLUTERA 18 SACHET + FACIAL WASH 80ML 

GLUTERA yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :
  1. ANTIOKSIDAN (PEMANGSA RADIKAL BEBAS) Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan, karena dapat mengikat radikal bebas yg berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain. 
  2. IMMUNE SYSTEM Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus. 
  3. DETOXIFICATION Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi. 
  4. CELL REGENERATION Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif.

Paket Glutera plus Facial Wash

MINUMAN SERBUK COKELAT L-GLUTATHIONE

GLUTERA™ adalah Minuman Serbuk Cokelat yang mengandung L-Glutathione (yeast extract), dengan No BPOM : MD 867013001850 yang merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) GLUTATHIONE (GSH).

FACIAL WASH with GLUTATHIONE & ALPHA ARBUTIN plus COLLAGEN

Sebuah produk pembersih wajah yang membuat kulit begitu bersih dan tampak putih, yang merupakan inovasi Glutera dengan technologi tinggi.

Busanya membersihkan langsung tertuju pada minyak dan kotoran namun tetap menjaga kelembaban serta tetap menjaga nutrisi yang ada pada kulit.

Menjaga kelembaban kulit di daerah U yang biasanya memiliki kadar air yang seimbang dan mampu membersihkan kelebihan minyak dan kotoran di daerah T.

Diformulasikan dengan "Gluttahione, Alpha Arbutin, & Collagen" agar kulit terasa lembut dan tampak lebih putih. Rasakan kecantikan alami yang terasa lembut dan lembab.

Baik jika membersihkan dengan cara :
  • Kocok dahulu sebelum digunakan. 
  • Basahi wajah. 
  • Pada tangan, gunakan air untuk membuat Glutera Facial Wash yang kaya akan busa. 
  • Lakukan pijatan ringan keseluruh wajah, hindari daerah sekitar mata. 
  • Biarkan sesaat, lalu basuh dengan air (hasil akan lebih baik bila menggunakan air hangat). 
Dermatologic and Cosmetologic Tested
BPOM NA : 18131203657


0 komentar:

Posting Komentar

Respon Cepat
SMS: 0816 1978 858
BBM: 769D12C2

atau
inbox melalui Facebook kami
Klik di sini